Cara Menghapus Akun Smule Secara Permanen



Pada kesempatan ini saya ingin menjelaskan cara menghapus akun simule secara permanent, sebelum menuju tutorialnya saya ingin mejelaskan apa itu Simule yaitu sebuah aplikasi yang mana kita bisa bernanyi secara langsung tanpa harus ketempat karaoke. Lebih menariknya lagi kita bisa bernanyi lagu atau duet dengan orang lain.

Sedikit saya ingin berbagi pengalaman saya beberapa bulan yang lalu ketika saya ingin menghapus akun smule milik saya yang lain dan saya cari di pengaturan smule tidak tersedia menu untuk menghapus akun dan pada akhir nya saya biarkan saja akun nya tetap ada namun tidak saya gunakan
di lain waktu saya secara tidak sengaja menemukan opsi delete akun smule di website smule dan akhir nya saya coba untuk menghapus akun smule milik saya yang tidak saya gunakan tadi agar bisa terhapus secara permanen dari smule dan sayang nya saya tidak merekam nya sewaktu menghapus akun tersebut sehingga tidak bisa saya tunjukan ke kalian tutorial ini melalui video
mungkin di lain waktu akan saya coba lagi untuk menghapus akun dan saya rekam sehingga kalian bisa menonton video nya agar lebih jelas tentang cara cara penghapusan akun smule secara terperinci.

Yuk langsung aja ke TKP .... :D

Cara Delete / Menghapus Akun Smule Secara Permanen


1. Kunjungi Link ini => smule.com/contact

2. Pilih Category Delete Account Dan isi Semua Data Pada Kolom Yang Tersedia

Seperti Pada Gambar Di Bawah ini :




Keterangan :

- Your Name* = isi menggunakan nama pengguna / username akun smule mu yg akan di hapus

- Your e-mail Address* = isi menggunakan alamat email akun smule kamu yg akan di hapus

- Subject* = isi judul ( menggunakan bahasa inggris ) contoh nya => Delete Smule Account

- Message* = berikan alasan kenapa kamu menghapus akun smule milik mu ( menggunakan bahasa inggris )

Contoh Alasan Dalam Bahasa Inggris Yang Saya Gunakan Pada Saat Menghapus Akun Smule Milik Saya :

Hi Smule Contact ??

i want to delete my smule account because im already using new smule account and for next time im not using again this smule account


Thank You


Seperti itulah contoh alasan saya yang saya kirim ke smule contact
maaf ya teman-teman klo bahasa inggris saya kurang bagus hehehe harap maklum karena saya bukan orang inggris jadi nya ya sperti itu logat bahasa linggis saya 😝😝


3. Tunggu Dua Balasan
Yang Kirim Melalui Alamat Email Yang Kamu isikan Pada Kolom Diatas

- Balasan Yang Pertama Abaikan Saja Tidak Perlu Di Balas Karena Email Tersebut Adalah Balasan Dari Robot Alias Balasan Email Sistem Otomatis Dari Smule

- Balasan Email Yang Kedua Berisi Keterangan Sebuah Pertanyaan Dari Smule Untuk Memastikan Bahwa Kalian Benar-benar Pemilik Akun Tersebut
Balasan Email Kedua ini Memakan Waktu Sekitar 3 - 7 Hari

4. Selanjutnya Balas Email Dari Smule
Tadi Bahwa Kamu Adalah Pemilik Akun Tersebut Dan Berniat Untuk Menghapus nya ( Menggunakan Bahasa Inggris )

Contoh Balasan Saya Dalam Bahasa Inggris :

Hi Smule
i'm owner of this account and i want to delete this account because
 im already using new smule account and for next time im not using again this smule account

please to delete this account from Smule
Thank you



5. Selesai Sudah Dan Kalian Tinggal Menunggu Beberapa Minggu Maka Akun Kalian Sudah Tidak Ada Lagi Di Smule
Alias Di Hapus Dari Smule Secara Permanen Dan Tidak Bisa Untuk Di Aktifkan Kembali

No comments

Powered by Blogger.